Sabtu, 27 April 2013

Cara Memasang Like Box facebook Melayang di blog


Bagaimana Cara Memasang Like Box Facebook Melayang di Blog. Baiklah karena banyak sahabat yang request gmana si cara Membuat Facebook LikeBox bisa melayang di blog ?  Kali ini saya akan sharing cara memasangnya di blog. Sangat pas sekali bagi sobat yang keabisan lapak widget diblognya dan bingung mau taro dimana lagi,  memasangnya secara floating dan akan turun jika croll mouse ke bawah dan enaknya ada tombol closenya.


Syaratnya kita sudah punya halaman fanpage facebook, lalu Ambil kode Script Likebox yang sudah disesuaikan dengan blognya. Bagi yang belum punya fanpage facebook monggo silahkan dibuat dulu, mudah ko. Y blm tau cara membuat likebox lihat tutorialnya di : Cara Membuat dan Memasang Facebook Likebox di Blog. Jika semua senjata sudah siap, ayoo sekarang kita menuju TKP praktekin bareng2 :
1. Pertama Login Seperti biasa ke akun blognya masing2
2. Pada halaman Dashboard blog pilih >> Tata Letak >> Lalu Klik Add a Gadget atau Tambah Gadget !!!
3. Scroll ke bawah sedikit >> Lalu pilih Widget HTML/Javascript 
4. Jika sudah Copy Kode di Bawah ini dan Paste di dalam Widget kolom HTML/Javascript !!!

Copy Code Script Ini !!: buka disini
5. Save !! Lihat Hasilnya
NB : Ingat Ganti  "Kode Script Facebook Likebox Here !!!" dengan kode script yang sudah diambil dari fanpage facebook yang sudah dibuat sebelumnya (.terima kasih...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada. Komentar yang mengarah ke tindakan spam akan di hapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.